Ketua Umum PW NU Sumut Tegaskan KAMUS Organisasi Bersifat Demokrasi Terpimpin

Grahanusantara.co.id, Medan – Ketua Umum PW NU Sumatera Utara H. Marahalim Harahap di saat kegiatan Halal Bi Halal dilaksanakan oleh DPP Kamus ia mengingat dan mengajak kepada seluruh alumni dan abituren Pondok Pesantren Musthafawiyah untuk menjaga warisan yang ditinggalkan oleh Tuan Syeik Mustafa Husein Nst.

“Ada dua warisan yang harus kita jaga, NU dan Pondok Pesantren Musthafawiyah, jadi setiap alumni harus berpaham aswaja bukan keluar dari paham yang diajarkan oleh guru-guru kita” terangnya.

Lanjutnya menjelaskan bahwasanya Kamus itu adalah organisasi bersifat demokrasi terpimpin, bukan organisasi demokrasi bebas, Artinya kamus tetap mengacu kepada Pondok Pesantren Musthafawiyah harus tetap tunduk dan patuh kepada Ayah Mudir.

“DPD semua harus mengikut DPP, tidak boleh beda jalan, DPP ke timur DPD ke barat, semuanya harus ikut DPP,” jelasnya dengan lantang.

Ia juga menghimbau kepada seluruh alumni yang berhadir untuk memeriahkan pelantikan DPP Kamus dan Pelantikan PW NU Sumut yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Musthafawiyah bertepatan pada tanggal 18 Mei 2023.

Komentar