Rizky Ardiansyah Hasibuan Ajak Generasi Muda Melek Politik

Grahanusantara.co.id, Panyabungan – Pada momentum 2024 mendatang akan menjadi momentum penentu sejauh mana generasi muda untuk mengambil peran untuk memajukan bangsa ini terkhusus di daerah-daerah.

Pasca dibukanya pendaftaran Bacaleg (Bakal Calon Anggota Legislatif) sudah banyak yang mendaftarkan diri tak terlebih anak muda, banyak mendaftarkan diri untuk maju pada kontestasi 2024 mendatang.

Semakin banyaknya anak muda yang mendaftar menandakan bahwa kesadaran akan politik anak muda semakin bertumbuh, bahwa perjuangan-perjuangan untuk kepentingan masyarakat generasi muda harus ambil peran jangan hanya sebatas menjadi penonton.

Rizky Ardiansyah Hasibuan yang bisa dikatakan salah satu generasi muda yang dimiliki Mandailing Natal siap maju pada Pileg 2024 mendatang dan telah resmi mendaftarkan diri menjadi Bacaleg melalui Partai Gerindra.

Bukan hanya maju, Rizky juga mengajak seluruh generasi muda terkhusus di Mandailing Natal untuk peduli terhadap politik.

“Kita mesti sadar betul, kita adalah iron stock nya bangsa ini yang akan menjadi estapet kepemimpinan saat ini dan dimasa mendatang,” ucap Rizky.

Saat ditanya wartawan apa motivasinya untuk ikut Caleg ingin mewakafkan dan mengabdikan diri untuk bangsa dan negara seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia juga berharap untuk Pemilu 2024 ini berjalan kondusif dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat tidak mau dipecah belah dengan berita-berita hoax serta tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan.

“Mari Pemilu 2024 kita jadikan Pemilu atau Pileg yang beradu gagasan,” tutupnya.

Komentar