Virgoun Ajukan Permohonan Cerai, Inara Rusli: Dia Marah!

Graha Nusantara, Jakarta – Inara Rusli yang merupakan istri dari Virgoun memberikan tanggapannya terkait permohonan cerai yang Virgoun ajukan. Dirinya mengungkapkan akan mengikuti seluruh prosesnya.

“Permohonan talak sudah masuk ya saya harus ke meja (pengadilan), ya, saya harus (ikuti prosesnya),” ujar Inara, Kamis (4/5).

Inara membeberkan bahwa upaya mediasi telah dirinya minta sebelum sang suami mengajukan permohonan cerai. Tetapi sayang mediasi gagal dilakukan. “Tapi, ya, gagal,” ujarnya.

Menurut Inara, upaya mediasi untuk mempertahankan rumah tangganya telah dirinya lakukan sebelum kasus rumah tangganya viral di media sosial.

“Sebelum viral pun juga saya sudah berusaha mediasi minta tolong beberapa pihak. Ya satu poinnya dia marah,” terang Ina.

Di sisi lain, kuasa hukum Inara, Aulia Taswin, menyampaikan akan mempelajari pengajuan cerai terlebih dahulu. Lantaran dirinya harus mengetahui secara detail alasan dibalik permohonan cerai tersebut.

“Kan permohonan itu belum disampaikan ke kita, sehingga Inara juga belum tahu nih,” ujar Aulia.

Menurut Aulia, apabila alasan cerai yang Virgoun ajukan tidak masuk akal maka majelis hakim akan menolaknya.

Diketahui, penyanyi Virgoun melalui kuasa hukumnya mengajukan permohonan cerai kepada sang istri, Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (4/5).

Kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno, menyampaikan Virgoun hanya berkeinginan untuk bercerai dan tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Sebab keduanya telah bersepakat untuk mengasuh bersama.

“Enggak ada perdebatan anak. Sudah disepakati kedua belah pihak, tinggal dilihat sidang awal,” ujar Wijayono.

Tak hanya itu, pada permohonan cerai yang Virgoun masukan, harta gono-gini tidak masuk ke dalam pembahasan.

Kita enggak bicara itu karena enggak pernah membahas itu juga, itu enggak pernah dibahas sama sekali, jadi cuma dua item saja sih (soal cerai dan anak diasuh bersama),” ujarnya.

Komentar