Sang Adik Laporkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Berharap Dipenjara?

Graha Nusantara, Jakarta – Vicky Prasetyo memberikan tanggapannya terkait sang adik Baby Prasetyo yang melaporkan Angel Lelga. Menurut penuturan Baby Prasetyo, pihak kepolisian telah melakukan penjemputan kepada Angel Lelga dalam rangka menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik.

“Aku dengar sih. Itu Baby yang laporin itu adik aku,” kata Vicky Prasetyo, Selasa (2/5).

Diketahui, Angel Lelga telah beberapa kali mangkir dari pemeriksaan polisi. Oleh karena itu, Vicky menyampaikan Angel dijemput ketika sedang berada di sebuah mall.

“Dijemput di salah satu mal,” ujar Vicky Prasetyo.

Ketika disinggung terkait keinginannya untuk memenjarakan Angel Lelga, Vicky Prasetyo menyampaikan hal tersebut adalah hak Baby Prasetyo dan keluarga. Hal tersebut lantaran Baby Prasetyo dan keluarga yang melaporkan sang mantan istri ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik

“Nggak tahu, mungkinkah yang punya hak menjawab itu Baby dan keluarga. Kan yang melaporkan Baby dan keluarga bukan aku,” ujarnya.

Vicky Prasetyo menyampaikan Angel Lelga haruslah mengikuti seluruh proses hukum. Sama seperti dirinya ketika Angel Lelga melaporkan dirinya sebelumnya.

“Secara pribadi ya menghormati saja, kan sekarang sudah dilimpahkan ke penyidikan seperti pada saatnya dulu aku menjalankan semua rangkaian penyidikan ya,” tandasnya.

Komentar