Toni Sangkal Tuduhan Curi Perhiasan, Nikita Mirzani Meradang

Graha Nusantara, Jakarta – Antonio Deodola atau kerap disapa Toni menyampaikan bantahannya terkait tuduhan pencurian perhiasan milik Nikita Mirzani kepada dirinya. Toni mengungkapkan bahwa gelang tersebut adalah hadiah dan pemberiannya.

Toni menyampaikan dirinya pernah menjadi seorang polisi di Jerman sehingga tidak mungkin bagi dirinya untuk mencuri gelang tersebut.

“Aku tak akan pernah mencuri karena aku sempat menjadi polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan sudah mengabdi pada keadilan di sepanjang hidupku maka kenapa aku harus melakukannya!” tulisnya.

“Aku mendapatkan gelang ini darinya di Yogyakarta, dia sendiri yang memberikannya padaku. Aku tak pernah meminta apa-apa darinya, tapi yang ku tahu adalah ini pemberiannya!” sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani semakin berapi. Dirinya menganggap Toni telah memutar-balikan fakta.

“Kok jadi dia ngomongin soal gelang yang Ka Amel kasih terus gw kasih pinjem ke dia, knp dia gak bahas baju-baju Lintang yang dia bawa diem-diem dan tas ransel Gucci yang dia bawa. Padahal gw udah ikhlas lho. Kok itu orang puter balikin fakta!!” tulisnya di Insta-Story.

Nikita bahkan menyiapkan uang hingga Rp100 juta bagi para warganet. Uang tersebut siap Nikita bagikan kepada warganet yang meng-unfollow akun suaminya.

“Ada uang 100 juta buat unfollow akun toni.deodola bagi 100 orang ya,” tulisnya.

Komentar