Unggah Video Klarifikasi, Virgoun Akui Perselingkuhan dan Minta Maaf pada Anak

Graha Nusantara, Jakarta – Penyanyi Virgoun kini telah memberikan klarifikasinya terkait kabar perselingkuhannya. Dirinya dikabarkan berselingkuh dengan seseorang bernama Tenri Anisa.

Melalui sebuah video yang Virgoun unggah pada kanal YouTubenya, dirinya menyampaikan permohonan maaf atas keriuhan yang telah terjadi. Menurutnya permasalahan pribadinya tak seharusnya menjadi konsumsi publik.

“Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas,” ujar Virgoun.

Video tersebut menjadi sebuah bentuk pertanggungjawaban dari kesalahan yang dirinya lakukan. Dirinya juga mengakui perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya.

“Saya membuat video ini bukan untuk membela diri saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat,” ujarnya.

Virgoun mengku salah dan khilaf atas perbuatan yang dilakukan. Penyanyi ini turut menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak yang terseret pada permasalahan ini.

“Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” ucap Virgoun.

Terakhir, Virgoun menghaturkan permintaan maafnya kepada sang anak. Hingga kini, dirinya terus berusaha untuk memperbaiki kesahalan yang dirinya lakukan.

“Anda semua yang pernah menjadi orang tua pasti tahu apa yang saya rasakan Bagaimana perasaan orang tua terhadap anak-anaknya,” tandasnya.

Komentar