Istri Tak Bisa Tinggalkan Langsung Virgoun, Ini Alasannya!

Graha Nusantara, Jakarta – Inara Rusli yang merupakan Istri dari Virgoun mengungkapkan tak dapat langsung meninggalkan sang suami setelah diketahui berselingkuh. Dirinya mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram Story.

“Bukan saya enggak bisa langsung pergi gitu aja..tapi saya yakin, pernikahan itu bukan tentang saya dan dia saja,” tulis Inara.

Inara menilai seorang manusia haruslah dapat bermanfaat bagi sekitarnya terkhusus bagi orang tua dan keluarga.

“Saya akan pergi ketika misi saya tuntas untuk memberi manfaat untuk maminya dan terutama kakaknya insyaAllah,” tulis Inara.

Diketahui, Virgoun ketahuan berselingkuh kembali oleh sang istri. Inara pun membongkar perselingkuhan sang suamu dengan Agustina Tenri Ajeng Anisa hal tersebut melalui Instagram Storynya.

Pada salah satu unggahannya, terdapat sebuah surat pernyataan yang Virgoun tandatangani di atas meterai. Pada surat tersebut, sang penyanyi membernarkan telah melakukan perselingkuhan.

“Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra. Mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Agustina Tenri Ajeng Anisa,” bunyi surat tersebut.

Melalui informasi yang beredar, Inara membeberkan perselingkuhan tersebut telah berlangsung sejak tahun 2021. Cafe menjadi tempat perkenalan Virgoun dan Agustina Tenri Ajeng Anisa.

“Awal mulanya kenal di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya,” ujar Inara.

Inara menyampaikan pada Lebaran tahun lalu selingkuhan Virgoun pernah dibawa ke rumah. Inara pun tak pernah menaruh curiga terhadap keduanya ketika bertemu. “Saya lillahitaala aja,” ujarnya.

Komentar