Dari Jual Gitar sampai Baju Online, Kondisi Mantan Istri Vokalis Zivilia

Grahanusantara.co.id –  Dari mulai menjual koleksi gitar sampai berjualan baju online aktivitas Retno Paradiah istri dari mantan Vokalis Zivilia Zul. Diketahui, Zul Zivilia terjerat hukum dalam kasus narkoba.

“Iya, kalau gitarnya yang di rumah sudah enggak ada. Sudah enggak ada kecuali piano. Cukup piano yang saya pertahankan,” kata Retno.

Retno mengaku, sebenarnya tidak ingin menjual semua koleksi gitar sang suami. Apalagi setiap gitar memiliki ceritanya masing-masing dalam karier Zul sebagai musisi.

“Iya, sebenarnya semua alat musiknya punya cerita. Apalagi gitar yang pertama dijual, itu dari awal merintis. Gitarnya kan itu terus yang digunain,” terangnya.

Piano sengaja dipertahankan karena memang merupakan hasil patungan Zul dan Retno. Seiring dengan ditangkapnya Zul karena kepemilikan narkoba, Retno pun akhirnya harus mencari nafkah sendiri

Saat ini, Retno Paradinah diketahui berjualan pakaian secara online. Zul Zivilia sendiri sebelumnya dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh JPU.

“Pidana penjara terhadap terdakwa 3, Zulkifli alias Zul bin Djamaluddin selama seumur hidup dengan perintah untuk tetap di tahan,” ucap Jaksa Penuntut Umum, Fedrik Adhar dalam persidangan.

Zul Zivilia terbukti bersalah dan melakukan tindak pidana yang diatur dalam Pasal 114 ayat 2 juncto pasal 133 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Saat ini Retno Paradinah diketahui berjualan pakaian secara online. Zul Zivilia sendiri sebelumnya dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh JPU.