oleh

Lama Tak Terdengar, Eyang Subur Kini Hadir Sebagai Youtubers dengan Subscriber Nyaris 1000

Grahanusantara.co.id – Lama tak terdengar namanya, kakek berusia 71 tahun yang dikenal publik dengan nama Eyang Subuh, kini hadir sebagai Youtubers Indonesia. Pria yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu, atas perseteruannya dengan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna.

Eyang Subur dikenal sebagai seorang pengusaha, kolektor kristal, sekaligus penasihat spiritual yang kemudian terkenal akibat pernyataan Adi Bing Slamet dan pelaporan ke MUI atas tindakan perdukunan dan penyebaran ajaran sesat.

Unggahan di channel Youtube nya “Eyang Subur Official”  tersebut berisi lagu yang ia dendangkan dengan istrinya berjudul ‘Memory Jombang’. Eyang Subur memiliki 20 video saat dirinya tengah membawakan tembang-tembang kenangan.

Nuansa musik lawas yang santai diciptakannya untuk para warganet. Sudah di-subscribe oleh 933 orang dan sudah ada ratusan netter yang melihat video YouTube Eyang Subur.

Diketahui, Eyang Subur memang punya minat yang besar terhadap musik. Ia disebut memiliki banyak lagu yang sudah direkam. Selain itu, channel YouTube Subur juga berisi tiga video yang menampilkan putra-putrinya.