oleh

Netizen Keluhkan Jaringan Fisrtmedia Hingga Viral di Twitter #Firstmediadown

Grahanusantara.co.id – Sejumlah pelanggan keluhkan kondisi internet Firstmedia yang sedang down, bahkan keluhan ini bertengger di jajaran trending topic Twitter #FirstMediaDown (20/04)

Sejumlah netizen pengguna layanan internet First Media mengeluhkan gangguan jaringan internet selama hampir satu hari penuh. Keluhan pelanggan di media sosial membuat tagar #FirstMediaDown bertengger di jajaran trending topic Twitter, Minggu, 19 April 2020.

Pihak First Media mengatakan bahwa saat ini memang sedang terjadi gangguan dalam proses modem provisioning (Sistem pengaturan penyediaan layanan modem). Namun hal ini sudah dalam penanganan tim terkait dan gangguan akan segera diselesaikan dengan estimasi sampai tengah malam ini.

“Ada proses modem provisioning, sehingga perangkat tidak dapat terkoneksi ke jaringan internet. Kami mohon kesabarannya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” kata Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk., Niki Sanjaya, dikutip Tagar pada Minggu, 19 April 2020.

Saat ini, pihak Link Net menyatakan bahwa sebagian jaringan internet pelanggan telah pulih dan kembali normal. Namun, sejumlah pelanggan terpantau masih mengeluhkan perihal jaringan internetnya yang mengalami gangguan.