Anak Deddy Dores Jual Celana, Calvin: Butuh Uang untuk Beli Beras

Graha Nusantara, Jakarta – Calvin Dores yang merupakan anak dari Deddy Dores menjadi perbincangan setelah menjual celana beberapa waktu lalu. Dirinya menyampaikan langkah tersebut diambil karena membutuhkan uang untuk membeli beras.

“Saya mah nggak munafik ya, memang butuh uang untuk beli beras itu makanya saya jual celana,” terang Calvin Dores pada sebuah acara, Selasa (28/3/2023).

Calvin Dores menerangkan barang tersebut merupakan salah satu barang yang dimilikinya. Dalam rangka menyambung hidup dirinya pun memutuskan untuk menjualnya.

“Kalau itu kan kita bukan yang gimana-gimana ya, jadi memang itu kan barang yang saya punya ya daripada mubazir ya motornya sudah nggak ada jadi ya mendingan saya jual untuk menghasilkan uang kan,” terangnya.

Calvin Dores mengaku kecewa dengan warganet yang menyebut dirinya menjual kemiskinan. Dirinya menegaskan jika dirinya sangat membutuhkan uang.

“Ya kenapa ya disebut menjual kemiskinan, padahal mah nggak. Ini mah memang jujur nggak munafik, saya memang lagi butuh uang untuk beli beras,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, Calvin Dores menjadi viral lantaran menjual celana miliknya. Calvin menjual celanya pada Instagram pribadinya.

“Jual aja nih sisaan jaman gw main moge dulu… Celana dainese (original) (Anti air) Waktu beli 6jt sekian Gw mau jual aja 500rban yang minat japri aja…,” tulis Calvin Dores pada Instagram pribadinya.

Pada postingannya, Calvin tak menerima negosiasi untuk celana yang dijualnya.

“Gak ada nego2an/nego beli aja sono yg kw,, Butuh buat nambel perut pake berass prenn,” tambahnya lagi.

Keramaian yang Calvin Dores buat ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Calvin ramai diperbincangkan setelah melelang gitar peninggalan sang ayah lantaran memiliki masalah pada keuangan.

Komentar