Pelaku dan Korban Mutilasi Kaliurang Ternyata Saling Kenal, Polisi: Perkenalan Lewat Facebook

Graha Nusantara, Jakarta – Polisi membeberkan Heru Prastiyo (23) yang merupakan pelaku mutilasi Ayu Indraswari saling mengenal satu sama lainnya dengan korban. Keduanya berkenalan melalui media sosial (medsos).

“Antara korban dan Tersangka sudah saling mengenal. Itu dimulai dari perkenalan lewat Facebook di bulan November 2022 dan sudah beberapa kali ketemu dan beberapa kali berhubungan,” ujar Direskrimum Polda DIY Kombes Nuredy Irwansyah Putra, Rabu (23/3/2023).

Nuredy menyampaikan Ayu dan Heru kerap bertemu. Keduanya bahkan pernah melakukan hubungan seksual layaknya sepasang suami istri.

“Hubungan yang bisa kami sampaikan adalah antara Tersangka dengan korban saling mengenal dengan baik dan sudah beberapa kali ketemu dan berhubungan intim,” ujarnya.

Sebelumnya, ditemukan sebuah jasad pada salah satu kamar wisma di Jalan Kaliurang, Sleman. Jasad tersebut merupakan jasad seseorang bernama Ayu. Jasad ditemukan pada Minggu, 19 Maret 2023, sekitar pukul 23.00 WIB.

Penemuan jasad bermula dari pejaga wisma yang merasa janggal dengan salah satu kamar wisma yang tidak terlihat aktivitasnya. Korban ditemukan termutilasi di kamar mandi.

Sehari sebelum penemuan jasad, korban diketahui menginap bersama dengan seorang pria. Pria tersebut diketahui telah menyewa kamar sejak Sabtu (18/3) sore.

Komentar