Marshel dan Cesen eks JKT48 Kini Jadi Orang Tua, Kapan Keduanya Menikah?

Graha Nusantara, Jakarta – Marshel Widianto secara mengejutkan mengumumkan telah memiliki buah hati dengan sang istri Cesen eks JKT48. Pada unggahan di Instagram pribadinya, Marshel Widianto mengungkapkan kebahagiannya karena telah memiliki anak.

Unggahan tersebut pun dibanjiri pertanyaan dari warganet yang penasaran kapan keduanya melangsungkan pernikahan.

“Pertama2 mau ngucapin selamat dulu atas kelahiran anaknya Yg kedua, agak ngelagg kapan kawinnya ?? Gak ada angin gak ada hujan gak ada petir gak sda gledek, tiba2 udah lahiran aja istrinya Tapi sekali lagi selamat untuk kelahiran anak nya,” tulis akun terrs****.

“Kok w bingung GK liat nikah y tau” di kamar operasi w doang yg ketingalan berita atau gmna sib,” komen akun indhe***.

“dr tasi scrol¬≤ nyari komen netijen yg heran sm kya aku. tp kehalang komenan para artis centang biru. alhamdulillah nemu. samaa.. aku juga heran kapan nikahnya,” ujar akun lainnya.

Pada unggahannya, Marshel Widianto turut membagikan foto yang diduga foto pernikahannya dengan eks member JKT48 tersebut. Terlihat Cesen menggenakan gaun cantik berwarna putih sedangkan Marshel menggenakan jas berwarna pink.

Yerry Pattinasarany yang merupakan pendeta mendampingi keduanya yang terlihat bahagia melalui senyumnya.

Kabar kelahiran buah hati keduanya tersebut pun membuat keduanta memperoleh banyak ucapan selamat hingga doa dari para sahabat.

“Ceeelllll @marshel_widianto Congratsss ya jadi bapak sekarang sehat terus buat debay, mama dan papanya yah,” terang Dita Fakhrana.

“Yeaaayy yg gemoy dah lonchingg .. congratsss,” tulis Hesti Purwadinata.

“Selamattttt adikkkyuuu tersayang!! So proud of You @marshel_widianto semoga anak istri sehat selalu , congrats once again,” jelas Luna Maya.

“congratss marcel!!” ujar Atta Halilintar.

Diketahui sebelumnya, Marshel Widianto dekat dengan Celine Evangelista. Marshel dan Celine bahkan penah dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Komentar