Produser Anggap Remeh, Syakir Daulay: Percaya Diri Saja

Graha Nusantara, Jakarta – Syakir Daulay menjajal kembali menjadi seorang sutradara. Kini dirinta akan menyutradarai film bertema drama komedi berbalut religi dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah akan ada project lagi,” ujar Syakir Daulay.

Film ini akan menjadi film kedua yang Syakir sutradarai. Film pertama yang berhasil ia sutradarai adalah film Aku Bukan Jodohnya.

“Aku modal percaya diri saja,” ucap Syakir Daulay.

Syakir mengaku kesal lantaran dirinya diremehkan oleh sang produser. Syakir dianggap tak memiliki pengalaman dalam penyutradaraan.

Tetapi, Syakir tak ingin memikirkan hal tersebut. Dirinya hanya ingin membuktikan melalui film yang dirinya garap kini jika dirinya mampu.

“Pokoknya di film ini aku sih serius banget ya kerjainnya. Aku mau buktiin kepada orang yang meremehkan aku di belakang,” ujar Syakir Daulay.

Syakir Daulay membeberkan dirinya belajat dari sineas Indonesia seperti Deddy Mizwar, Fajar Bustomi, hingga Yudi Datau.

“Setiap produksi, Syakir selalu belajar dari senior-senior. Kalau nggak berani, kapan lagi Syakir mengembangkan ilmu yang Syakir dapat,” ujar Syakir Daulay.

“Walaupun bukan lulusan dari sekolah film, aku yakin kok bisa. Aku juga rencananya mau melibatkan semua fans aku dalam pembuatan film ini,” pungkasnya.

Berkaitan dengan film yang digarapnya, dirinya belum bisa membeberkan detailnya. Syakir mengingkan hal tersebut dapat memberikan surprise nantinya.

Komentar