oleh

Ditengah Pandemi Corona, Belasan Remaja Adakan Pesta Seks

Graha Nusantara – 14 remaja di grebek dalam pesta seks dan narkoba di sebuah hotel di Kota Makassar, Jumat (10/04).

Berdasarkan pemeriksaan dugaan sementara, pesta seks itu diduga diinisiasi oleh pasangan suami istri. Aksi penggerebekan yang dilakukaan saat masa wabah corona ini, belasan remaja yang terdiri dari 6 wanita dan 8 pria sudah dalam keadaan telanjang di dua kamar hotel.

Dantim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda seperti dilansir dari Suara.com, mengatakan, satu pasangan yang tertangkap itu berprofesi sebagai mucikari.

Diduga, 6 wanita itu merupakan pekerja seks komersial dari pasutri ini.  “Hasil pemeriksaan sementara, satu pasangan yang ditangkap berstatus sebagai pasangan suami istri yang berprofesi sebagai mucikari,” kata Arif.

Dia mengatakan, penggebekan belasan orang itu merupakan pengembangan dari hasil penangkapan terhadap tiga pelaku di lokasi berbeda.

“Awalnya kami menangkap tiga orang rekannya terlebih dahulu di kawasan Jalan Veteran. Kemudian dikembangkan hingga kami menangkap enam orang PSK anak di bawah umur,” katanya.

Dari hasil penggerebekan itu, polisi juga menemukan sejumla barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan alat kontrasepsi alias kondom. “Di lokasi kami amankan barang bukti berupa alat kontrasepsi, handphone serta narkoba,” kata dia.

Dalam kasus ini, belasan remaja itu telah digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Keempat belas remaja tersebut, kata Arif, juga diduga hendak pesta narkoba lantaran saat digerebek ditemukan paket sabu beserta alat isapnya.