Ini Tingkah Aneh Venna Melinda Menurut Ibu Ferry Irawan!

Graha Nusantara, Jakarta – Venna Melinda dan Ferry Irawan kini saling serang dengan mengungkapkan sejumlah perilaku pihak sebrang. Keduanya baru saja menjalani sidang perceraian pada Kamis (16/2/23).

Hariati yang merupakan ibu dari Ferry mengungkap Venna pernah melakukan tindakan aneh. Salah satunya Venna pernah mengaku mengurung sang suami di kamar selama seharian.

“Iya, Venna sendiri yang bilang. Misal kayak, Ferry bilang, ‘Mami, aku habis dikurung seharian di kamar’. ‘Saya kunci dari luar’. Ferry dikurung sama Venna, dikunci dari luar. Alasannya takut kabur,” ujar Hariati, Kamis (16/2/2022).

Hariati enggan membeberkan detail alasan Venna mengurung Ferry seharian di kamar. Dirinya hanya menerangkan pada saat itu yang dirinya tahu Venna mengurung Ferry karena takut anaknya tersebut akan pergi dari rumah.

“Takut kabur. Tapi Mami nggak komentar apa-apa. Itu kan antara suami-istri kan. Itu sebelum Desember (2022) kalau nggak salah,” terangnya.

“Iya Venna cerita ke Mami, bukannya Ferry (yang cerita),” sambungnya.

Tak hanya itu, Hariati mengungkapkan pasangan tersebut pernah mengunci diri secara bersama-sama. Hariati pun menganggap Venna ‘aneh’.

“Sekali dikurung. Terus pernah lagi berdua dikurung, nggak keluar dua-duanya. Aneh ya, cemburu,” tuturnya.

Terkait dengan perilaku kasar, ibunda Ferry tersebut mengungkapkan sang anak pernah menerima cakaran dari Venna.

“Itu nggak tahu juga, pernah sih katanya. Jadi, bukannya Ferry yang arogan, sering mukul, nggak ada. Malah Ferry yang pernah cerita, katanya dicakar atau diapain (karena bikin salah), nggak tahu deh. Pokoknya begitulah ceritanya, tapi yang selebihnya nggak ada ya,” terangnya.

Menurut Hariati, Venna merupakan sosok yang baik. Tetapi, dirinya kecewa lantaran akses komunikasi Venna tutup.

“Nggak ada sampai sekarang, nggak tahu ya. Kalau mami kan pernah hubungi, tapi sampai sekarang nggak ada respons dari pihak Venna untuk komunikasi, nggak ada,” ujar Hariati.

“Ya maksudnya mau nanya saja ada apa, maksudnya mami salah apa sama Venna. Selama ini kan kita baik-baik saja nggak pernah ribut, nggak ada apa-apa. Malah sayang saja, tapi kalau dari sana balasannya gini nggak apa-apalah mungkin sudah begitu kali karakter,” tandasnya.

Komentar