Bripka Madih Asapi Rapat – Teror Guru, Ketua RW: Meresahkan Warga

Graha Nusantara, Jakarta – Nur Asiah yang merupakan Ketua RW 03 Jatiwarna menghadiri jumpa pers Bripka Madih yang mengaku sebagai korban ‘polisi peras polisi’ pada kasus dugaan sengketa lahan. Nur Asiah menyampaikan Bripka Madih memiliki perilaku yang sering meresahkan warga serta merupakan seseorang yang arogan.

“Untuk hal-hal lain ya, mohon maaf mungkin media tidak tahu ya tapi di warga kami, di lingkungan, kami di wilayah RW 03 Bapak Madih itu sudah sering sekali dengan sikap arogansinya dengan kesombongannya ada saja hal-hal yang dilakukan dan meresahkan warga,” ujar Nur, Minggu (5/2/2023).

Menurut Nur Asiah, Bripka Madih pernah melakukan tindakan yang tak mengenakan ketika dirinya menggelar rapat. Bripka Madih diketahui membakar sampah sehingga membuat ruang rapat dipenuhi oleh asap yang tersebar.

“Salah satunya saya sudah menjadi RT selama 4 tahun kemudian saya menjadi RW ketika kami sedang rapat mohon maaf rapat dengan tim kami RW 03, tiba-tiba ditabunin karena posisinya bersebelahan dengan beliau gitu ya, bapak bisa bayangin dong ya kita lagi rapat dibakarin asap,” ujar Asiah.

“Kemudian pernah juga kami ngalamin bau yang sangat anyir tidak tahu dari mana tapi dari arah rumah beliau itu kami cium juga baunya,” sambungnya.

Selain itu, terdapat perilaku lainnya yang tak mengenakan yang dilakukan Bripka Madih. Asiah menerangkan jika Bripka Madih meneror guru-guru yang mengajar di sekitar rumah dengan memasang setrum di tiang listrik RW 03.

“Belum lagi teror kepada guru-guru yang mengajar di sebelah rumah beliau, itu salah satunya, kemudian kasus, mungkin sudah lama juga, pernah beliau ini tiang listrik dikasih setrum, bapak bisa tanya ke warga RW 03 dan beliau sempat waktu itu bermasalah juga dengan salah satu warga kami gara-gara masang lampu di jalan hampir dia digebukin oleh orang kalau kita nggak ngelindungi,” ujar Asiah.

“Saya hanya meluruskan jangan seolah-olah hanya dia yang terzalimi, tapi warga kami pun merasa terganggu dengan hal-hal yang beliau lakukan dengan sikap arogansinya,” terangnya.

Komentar