Mbak Lala Dituduh Ngemis Online, Ini Tanggapan Raffi Ahmad!

Graha Nusantara, Jakarta – Pengasuh Rafathar, Mbak Lala memperoleh kritikan dari warganet. Warganet menganggap Mbak Lala mengemis online pada saat live dengan ‘menjual’ kelucuan dari Rayyanza.

Mbak Lala pun memberikan klarifikasi melalui video call pada saat dihubungi oleh Raffi Ahmad di salah satu program televisi. Dirinya menerangkan jika video viral tersebut merupakan live pada saat dirinya tengah di Singapura.

Pengasuh Rafathar tersebut mengaku tak terlalu memusingkan mengenai tuduhan tersebut. Raffi pun menambahkan jika perempuan yang bekerja untuknya tersebut memiliki mental layaknya seorang artis yang menghadapi warganet.

“Dia mah mentalnya udah mental artis kalau si Lala mah,” ujar Raffi Ahmad.

“Soalnya udah dikasih tahu sama Pak Raffi…,” ujar Lala tertawa.

“Lala mah di Tiktok dibilang ngemis-ngemis duitnya nggak ada apa-apa dibanding endorse sama gaji kamu ya?” tambah Raffi Ahmad membuat Lala tertawa salah tingkah.

Mbak Lala menerangkan bahwa dirinya tak meminta gift. Warganetlah yang mengirimkan gift tersebut. Rafii pun usil dengan mengatakan Lala memilki penghasilan yang besar.

“Itu kan nggak ngemis Pak, dari mereka aja,” ujar Mbak Lala ke Raffi Ahmad.

“Iya maksudnya bahasa dari netizen bahasanya ngemis-ngemis. Padahal mah ngapain kan? Lu mah kan duitnya banyak,” ujar Raffi Ahmad.

Mbak Lala pun turut menerangkan jika adik Rafathar tersebut tak selalu ada dalam video livenya.

“Nggak tahu banyak yang komen-komen aku panggil. Rayyanza nggak stay di situ. Itu cuma sebentar karena emang mau tidur siang juga,” jelasnya.

Komentar