Surya Paloh dan Jokowi Bertemu, Apa yang Dibahas? Ini Kata Ketua DPP NasDem

Graha Nusantara, Jakarta – Kabar beredar jika Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara kemarin sore. Ketua DPP NasDem Charles Meikyansyah membeberkan arahan yang Paloh berikan setelah bertemu dengan Jokowi.

Charles menerangkan jika pertemuan tersebut telah direncanakan sejak lama. Tetapi, kesempatan bertemu baru ada kini sehingga pertemuan baru diadakan.

“Ya kalau dibilang mendadak sebenarnya nggak juga ya, karena itu udah beberapa hari ini lagi cari waktu yang tepat. Kemarin waktu yang ada, baik Pak Surya Paloh sebagai Ketum Partai NasDem dengan Presiden Jokowi,” ujar Charles, Jumat (27/1/223).

Menurut Charles, topik pembicaraan keduanya sangatlah banyak dan beragam. Tetapi, Charles menyampaikan biarlah kedua tokoh tersebut yang menyampaikan pembicaraan mereka kepada publik.

“Saya pikir kalau dua tokoh bangsa ini ketemu, presiden dengan bapak bangsa salah satunya dalam hal ini Pak Surya Paloh, saya pikir akan banyak sekali yang dibicarakan antara mereka berdua. Tapi inti pembicarannya, ya, karena mereka empat mata, saya pikir lebih elok yang ngomong mereka berdua ya,” ucapnya.

Charles menyampaikan Surya Paloh memberikan araha yang sama seperti sebelumnya kepada kader yaitu terus mendukung koalisi pemerintahan Jokowi sampai masa jabatan habis.

“Nah kalau arahan-arahannya tetaplah kalau Pak Surya kan. Arahannya, ya, kita ini adalah koalisi kuat yang mendukung Pak Jokowi sampai 2024. Kalau hal-hal yang monumental lainnya saya kok lebih pas salah satu dari beliau yang lebih pas bicara, menyampaikan kepada kita,” ujar Charles.

Komentar