KDRT Ferry kepada Venna Ternyata Bukan yang Pertama, Begini Ceritanya!

Graha Nusantara, Jakarta – Venna Melinda mengungkapkan jika kekerasan dalam rumah tangga yang dialami beberapa waktu lalu tersebut bukanlah yang pertama.

Pertama kali Venna Melinda menerima kekerasan dari sang suami adalah ketika dirinya di Medan 17 November 2022 lalu.

“Waktu itu 17 November 2022, itu kejadian di Medan yang pertama kalinya aku merasakan ya karena aku ingat banget waktu itu aku diundang oleh salah satu BUMN untuk menjadi bintang tamu,” ujar Venna Melinda, Kamis (26/1/2023).

Venna tak memberika detail kekerasan yang dirinya terima, tetapi Venna menyampaikan telah memaaafkan suaminya pada saat itu. Maaf Venna berikan lantaran sang suami terus meminta maaf kepada dirinya dan berjanji jika kejadian tersebut tak akan terulang kembali.

“Tapi ya karena memang aku pikir dia sudah minta maaf ya, dia berjanji tidak akan mengulangi. Dia sampai bawa-bawa nama Allah ketika meminta maaf ya,” terangnya.

Cinta yang begitu besar yang Venna miliki kepada Ferry Irawan membuat dirinya mudah memberikan maaf kepada sang suami. Venna pun juga yakin jika sang suami tak akan mengulangi kejadian yang sama kembali.

“Ya karena aku saking sayang dan cintanya sama dia makanya aku mau memaafkan apa yang sudah diperbuat. Ya itulah suami dan istri itu kalau mau melaporkan soal kekerasan dalam rumah tangga kan bukan satu hal yang mudah, karena ada rasa cinta dan sayang itu,” jelasnya.

Kenyataan justru berbeda dengan apa yang Ferry janjikan kepada Venna. Kekerasan dalam rumah tangga kembali Venna terima.

Komentar