oleh

Mahasiswi Tewas Diduga Tertabrak Rombongan Polisi, Kapolri: Kita Cek Segera

Graha Nusantara, Cianjur – Seorang mahasiswi tewas setelah tertabrak mobil di Cianjur, Jawa Barat. Berita tersebut ramai menjadi perbincangan di media sosial lantaran tewasnya mahasiswa bernama Selvi amalia Nuraeni tersebut akibat tertabrak mobil yang menjadi rombongan pejabat polisi.

Informasi ini pertama kali dibagikan oleh pemilik akun @yudi_junaidi pada laman Instagramnya. Dirinya menyampaikan salah satu mobil yang tengah mengawal pejabat teras asal Jakarta tersebut menabrak Selvi, sang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakencana.

Berikut keterangan yang ditulis akun Instagram @yudi_junaidi:

Terkait meninggalnya Selvi Amalia Nuraeni , mahasiswa kami di FH Unsur , pada jumat (01/2023) pukul 14.45 atau 15.45 di Jalan Raya Bandung dekat grosir Kawan Baru, yang diduga tertabrak salah satu mobil rombongan yang sedang mengawal pejabat teras kepolisian dari Jakarta, hingga kini pelakunya belum terungkap. Malah terkesan aparat hukum lokal menutup-nutupinya. Ini tidak sesuai dengan program dan slogan PRESISI yang digariskan oleh bapak [email protected] bapak [email protected] sanggup lakukan tangani kasus tersebut serahkan saja perkaranya ke Mabes Polri. Dan, tidak perlu bikin pernyataan yang yang ganjil dan tidak masuk akal. Hasil investigasi kita sudah ditemukan bukti permulaan yang cukup. Jangan karena salah penanganannya karena faktor “atasan bawahan”, kasus musibah malah jadi heboh

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan perhatian kepada peristiwa tersebut. Kapolri terlihat meninggalkan komentar pada postingan tersebut.

“Terima kasih informasinya, kita cek segera,” ucapnya.

Tak ketinggalan, akun Twitter @mazzini_gsp pun mengunggah peristiwa tersebut. Kapolri Jenderal Sigit pun turut akan memberi atensi pada peristiwa tersebut melalui balasan di cuitan tersebut.

Komentar