oleh

Erick Thohir Daftar Jadi Ketum PSSI, Yusuf: Dirinya Punya Kapabilitas

Graha Nusantara, Jakarta – Erick Thohir resmi mendaftarkan diri menjadi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Pengalaman yang Erick Thohir miliki dipercaya dapat membawa sepak bola Tanah Air ke arah yang lebih baik.

“Bicara soal pengalaman Erick Thohir juga punya pengalaman cukup panjang dalam manajemen sepak bola. Bukan hanya di dalam negeri tapi juga di tingkat internasional,” ujar pegiat media sosial Yusuf Muhammad.

Erick dinilai sebagai sosok pemimpin yang tepat bagi PSSI. Erick Thohir berhasil membawa banyak kemajuan melalui kepemimpinannya.

Yusuf menyinggung Erick yang pernah memimpin klub sepak bola tingkat dunia yaitu Inter Milan. Melalui kepemimpinannya tersebut dirinya memperoleh pencapaian yang positif.

Kini Erick merupakan pemilik klub sepak bola Oxford United, Inggris. Yusuf menilai kapasitas tersebut bisa membantu Erick dapat mengembangkan PSSI.

Menurut Yusuf, jika Erick nantinya menjadi ketua PSSI maka persepak bolaan Indonesia sudah pasti berkembang pesat. Bukan tidak mungkin juga nama Indonesia akan bersinar di kancah Internasional.

“Wajar-wajar saja kalau Erick Thohir mendapatkan dukungan, karena Erick Thohir telah membuktikan bahwa dirinya punya kapabilitas,” tutur Yusuf.

Komentar