oleh

Aher Nyatakan Siap Jika Harus Dampingi Anies Jadi Cawapres

Graha Nusantara, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkeinginan kadernya Ahmad Heryawan (Aher) dapat mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang. Aher pun menyatakan siap apabila dirinya harus mendampingi Anies pada Pilpres mendatang.

“Saya bilang selaku kader partai, kalau kemudian diputuskan untuk maju dicalonkan, saya siap,” ujar Aher.

Meskipun hal tersebut masih belum diputuskan, Aher menerangkan jika dirinya telah berkomunikasi dalam dengan Anies. Dirinya juga membicarakan hal seperti deklarasi sampai penentuan Cawapres.

“Komunikasi selama ini lancar. Ada tim komunikasi yang dibentuk dari partai-partai ya. Asa dari NasDem, Demokrat, PKS. Terus ada komunikasi intensif. Ya segala macam sedang diperbincangkan. Termasuk deklarasi kapan, penentuan Cawapres kapan,” ucapnya.

Tak hanya Aher, menurut kabar yang beredar, nama Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga menjadi salah satu orang yang berkemungkinan mendampingi Anies. Aher menyampaikan jika dirinya tidak menjadi cawapres maka dirinya hanya akan menunggu hasil dari keputusan bersama.

“Sekarang dalam komunikasi politik ijtihadnya kan. Sebagaimana teman-teman tahu semua partai komunikasi. Tapi mungkin yang paling akrab diantara partai-partai, yang sudah mengerucut, tiga. Mudah-mudahan ada partai yang lain masuk. Perbincangannya, ya perbincangan kapan deklarasi, siapa Cawapres. Tunggu-tunggu saja. Saya juga menunggu,” terangnya.

Komentar