oleh

Polda Jatim Beberkan Alasan KDRT yang Dialami Venna Melinda Terjadi

Graha Nusantara, Jakarta – Venna Melinda kini tengah menjadi perbincangan lantaran kasus KDRT yang dialaminya. Polda Jatim membeberkan jika KDRT bermula dari cekcok pada salah satu hotel di Kota Kediri.

“Awal mulai kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan (Venna Melinda dan Ferry Irawan) cekcok di salah satu hotel di Kota Kediri,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto, Senin (9/1/2023).

Venna melaporkan kasus KDRT tersebut ke Polres Kota Kediri. Pemeriksaan pun dilakukan dan korban meminta Polda Jatim untuk menangani kasus tersebut.

“Setelah dilakukan upaya pemeriksaan penyidik Polres Kediri Kota, pelapor meminta kasus ini ditangani oleh Polda Jawa Timur mengingat domisili yang bersangkutan ada di Surabaya,” sambungnya.

Kasubdit Reknakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menuturkan jika Venna Melinda menjalani pemeriksaan pada Senin (9/1/23) di Polda Jatim.

Hendra menerangkan alasan Polda Jatim menangani kasus ini. dirinya menerangkan jika Venna-lah yang meminta sendiri dengan alasan efisiensi waktu dan lebih banyak tinggal di Surabaya.

Komentar