oleh

Haji Haryanto Ungkap Alasan Pecat Rian Mahendra dari PO Bus Miliknya!

Graha Nusantara, Jakarta – Haji Haryanto yang merupakan pemilik PO Haryanto membeberkan alasan pemecaatan sang anak, Rian Mahendra dari posisinya sebagai Direktur Operasional PO Haryanto. Dirinya menerangkan jika pemecatan tersebut berkaitan dengan kesalahan Rian Mahendra.

Haji Haryanto menerangkan jika Rian sering menghamburkan uang terutama untuk bermain bitcoin. Rian bahkan menjanjikan komisi sampai 20% kepada orang banyak. Padahal menurut Haryanto, uang yang Rian gunakan merupakan hasil mengutang yang jumlahnya hingga miliaran rupiah.

“Di main bitcoin dia menjanjikan komisi 20% kepada orang-orang yang dipinjamkan uang. Saat itu, berapa hari, Rian nggak bisa memenuhi janjinya. Padahal dia utangnya miliaran. Kabur dia. Nah setelah kabur, orang-orang kan nyari dia. Yang dicari saya, saya rembukan, bagaimanapun kan namanya anak ya. Barangkali dia bisa berubah jadi orang baik,” terang Haji Haryanto.

Perbuatan Rian tersebut dirinya lakukan ketika pergi dari keluarga. Haji Haryanto mengungkapkan jika Rian sering datang dan pergi dari keluarga.

“Dan dia itu, dan yang dikerjakan dia itu banyak yang nggak manfaat. Dia sukanya main game, itu tiap hari ngabisin uang. Uang itu kan jutaan, uang itu kita cari dengan keringat,” sambungnya.

Haji Haryanto menyampaikan jika hutang yang Rian miliki telah lunas dibayarkan. Setelah utang dibayarkan Rian bahkan telah mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang ayah.

“Saya karena menjaga nama (PO) Haryanto yang sudah cukup besar, saya bayar itu (utang) miliaran. Saya bayar, dia minta maaf sama saya, saya maafin, udah kamu yang baik, kamu kerja. Saya beliin Mercy harganya hampir Rp 2 miliar, saya (bilang) tolong urus anak kamu yang bagus,” sambungnya.

Bahkan setelah apa yang Rian lakukan, Haji Haryanto mengaku masih memberikan mobil kepada sang anak. Dirinya juga berpesan kepada Rian agar bekerja serta mengurus anak dengan baik tetapi Rian disebut tak berubah.

Setelah itu, Haji Haryanto bahkan masih sempat memberikan mobil kepada Rian Mahendra. Ia juga memberi pesan agar bekerja dan mengurus anaknya yang baik. Tetapi Rian disebut tidak juga berubah. “Cuma dia ini tak ajak tertib, dia bermain. Dia pinjam uang sana, pinjam uang sini,” ujar Haji Haryanto.

Komentar