oleh

Profil Rian Mahendra, Mantan Bos PO Haryanto

Graha Nusantara, Jakarta – Rian Mahendra kini tengah menjadi perbincangan masyarakat setelah dirinya dipecat dari perusahaan ayahnya PO Haryanto. Rian telah bekerja di PO Haryanto selama 19 tahun lamanya.

Profil Rian Mahendra, mantan bos PO Haryanto:

Nama Rian terkenal di masyarakat berkat posisinya sebagai bos dari PO besar Indonesia PO Haryanto. Dirinya bergabung dengan perusahaan ayahnya tersebut sejak tahun 2003.

Rian Mahendra merupakan seseorang kelahiran 1983 serta memiliki agama Islam. Rian telah menikah dengan seseorang bernama Alina Tristyani.

Dirinya merupakan anak pertama dari Haji Haryanto yang merupakan seorang pensiunan TNI dan pemilik PO Haryanto.

Rian bersekolah di Pesantren Pondok Alfalah Mojo, Kediri, Jawa Timur (Jatim) sejak tahun 1998 hingga 2003. Perjalanan pendidikan Rian bukanlah hal yang mulus, dirinya pernah dikeluarkan dari SMA.

Rian telah membantu bisnis sang ayah sejak kecil dengan berjualan tiket bus di terminal. Sejak tahun 2003 barulah dirinya serius mengelola perusahaan ayahnya tersebut.

Selama bergabung, Rian berhasil membawa PO Haryanto menjadi salah satu perusahaan otobus besar di Indonesia. Salah satunya kesuksesannya yaitu berhasil membuat PO Haryanto memiliki 300 lebih unit bus serta membuka banyak trayek baru di Indonesia.

Lelaki ini juga aktif di berbagai media sosial seperti YouTube, Instagram, sampai TikTok. Melalui YouTube, Rian kerap membagikan cerita mengenai PO Haryanto Motor Indonesia.

Kini Rian tak lagi Direktur Operasional dari PO Haryanto setelah dipecat oleh sang ayah. Dirinya menyampaikan jika sang ayah kini tak berkenan lagi jika Rian mengelola PO Haryanto.

Komentar