oleh

PO Haryanto Pecat Rian Mahendra: Nggak Dapet Pesangon

Graha Nusantara, Jakarta – Rian Mahendra kini tengah menjadi perbincangan lantaran dirinya menyampaikan kabar jika telah dipecat oleh PO Haryanto. Rian yang juga merupakan pemilih dari PO Haryanto, Haji Haryanto mengaku tak memperoleh pesangon sedikitpun.

“Gue nggak dapet pesangon. Kalau diceritain mah sedih. Udah deh, nggak usah ngomongin duit, ya!” tutur Rian yang siaran langsungnya dibagikan ulang kanal Youtube EDU Bus Akap, dikutip pada Senin (2/1/2023).

Rian juga mengaku jika dirinya harus mengembalikan seluruh inventaris perusahaan yang dirinya terima selama berstatus sebagai karyawan PO Haryanto.

“Kalian pikir Rian Mahendra ini punya segalanya? Nggak! Gue kan selalu ngomong selama ini, kalau gue kerja untuk karyawan-karyawan gue. Misi pertama gue adalah memajukan perusahaan dan itu sudah berjalan dengan baik, lalu kedua menyejahterakan karyawan,” terangnya.

Jabatan terakhir Rian sebelum dipecat adalah Direktur Operasioanl PO Haryanto. Rian telah membangun PO Haryanto selama 19 tahun lebih lamanya.

Diketahui sebelumnya, Rian menegaskan jika keputusan pamit dari PO Haryanto bukanlah sebuah gimmick maupun strategi marketing. Rian menyampaikan jika kebersamaannya dengan PO Haryanto telah berakhir sejak Juli 2022 lalu.

“Gue dan bapak sebagai pemilik perusahaan tempat gue bekerja selama ini sudah sama-sama ikhlas. Tujuan video (pamit dari PO Haryanto) itu dibuat bukan buat drama! (Bukan juga) Karena gimmick atau strategi marketing,” tulis Rian Mahendra di akun Instagram resminya.

Rian menerangkan jika tujuan pembuatan video tersebut adalah agar orang lain mempercayai dirinya telah berstatus sebagai pengangguran.

“Kalau gue nggak bikin video kayak gitu, gue nggak bakal bisa nyari kerjaan lagi, karena orang lain nggak akan percaya kalau gue udah bener-bener nganggur. Sedangkan kalian juga tahu, tangan gue ditempa besi dan gue besar di bawah terik matahari,” ujar Rian.

Komentar