oleh

PKS Berharap Pemilu 2024 Tak Ditunda dan Indonesia Bebas Resesi 2023

Graha Nusantara, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui juru bicaranya, Muhammad Kholid menyampaikan resolusinya pada tahun 2023. Partai ini berharap Indonesia tak mengalami resesi dan Pemilu 2024 tetap dapat berlangsung sesuai dengan rencana.

Harapan pertama PKS yaitu Indonesia dapat terhindar dari resesi global dan ekonomi rakyat Indonesia dapat bangkit serta pulih kembali.

“Pertama, kami berharap Indonesia terhindar dari ancaman resesi global, ekonomi rakyat bisa bangkit dan pulih kembali,” ujar Kholid, Minggu (1/1/2023).

PKS juga berharap Pemilu data berjalan sesuai dengan rencana serta situasi politik Indonesia tetap berlangsung kondusif.

“Kedua, kami berharap pemilu dan pilpres tetap berjalan sesuai dg jadwal. Tidak ada penundaan pemilu, tidak ada perpanjangan jabatan presiden,” ujarnya.

“Ketiga, situasi politik nasional berlangsung kondusif. Kompetisi berlangsung suportif dan tetap mengedepankan harmoni dan keutuhan bangsa dan negara,” sambungnya.

Selain itu, PKS berharap dapat memperoleh 15% kursi DPR RI dan dapat memenangkan Pilpres melalui pasangan Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan (Aher).

“Sesuai amanat Munas, kami berharap dapat mencapai minimal 15% untuk pileg, dan pasangan capres cawapres yang kita usung menang di 2024,” terangnya.

“Sesuai amanah majelis syuro, kami mendorong kader kami (Aher) sebagai calon alternatif sebagai Cawapres. Tentu semua itu tetap dalam koridor kebersamaan di koalisi, kepentingan bangsa tetap jadi prioritas dibandingkan kepentingan partai, PKS terbuka dengan kemungkinan yang terbaik dan siap membangun titik temu agar memperoleh hasil yang terbaik,” sambungnya.

Komentar