oleh

Aldilla Jelita: Dia Sempat Lupa Siapa Nama Anaknya

Graha Nusantara, Jakarta – Indra Bekti, sang presenter kenamaan kini masih berada di ruang ICU. Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita mengungkapkan jika setelah operasi pecah pembuluh darah, ingatan dari Indra Bekti mengalami penurunan.

“Jadi memang karena operasi ini Mas Bekti jadinya ada memori yang dia harus ulang lagi perlahan-lahan, dari dulu sampai sekarang. Jadi bisa dibilang dia agak kurang bisa mengingat yang sekarang-sekarang ini,” ujar Aldilla Jelita saat menggelar konferensi pers di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Aldilla Jelita juga menyampaikan jika sang suami sempat melupakan nama dari anak-anaknya.

Sometime dia lupa. Dia sempat lupa siapa nama anaknya. Awal-awal itu dia sempat lupa,” beber Aldilla Jelita.

Meskipun ingatan Indra Bekti mengalami penurunan, Aldilla tetap mengungkapkan rasa syukurnya karena Bekti tak melupakan dirinya dan kenangan-kenangan bersama yang telah dibuatnya.

“Aku syukur banget walaupun dia lihatnya buram dan nggak bisa ingat sekarang ini, tapi dia masih ingat aku gitu. Di momen sama aku itu dia ingat banget gitu,” ujar Aldilla Jelita.

Selain itu, Aldilla Jelita menerangkan jika keadaan Indra Bekti kini masih kritis. Meskipun begitu, dokter menerangkan jika semangat sembuh yang dimiliki oleh Indra Bekti sangatlah tinggi.

“Jadi bisa dibilang ini penyakit yang memang kritis buat Mas Bekti. Jadi saat ini keadaannya lagi kayak gitu,” jelas Aldilla Jelita.

“Sekarang ini dokter pun bilang Mas Bekti tuh semangatnya luar biasa. Tadi tensi sempat naik juga karena sakit kepalanya itu dia slow banget, sempat ‘Dilla pusing minta obat dong’ tapi buat para keluarganya ini tolong dijaga banget,” terangnya.

Komentar