oleh

Viral Suami Selingkuh dengan Mertua Sendiri, Istri Alami Trauma Berat

Graha Nusantara, Jakarta – Media sosial kini tengah ramai dengan kasus perselingkuhan antara menantu dengan mertua di Serang. Masyarakat yang geram pun hingga menggerebek keduanya pada 16 November 2022 pada saat tengah berzina.

Norma Risma merupakan orang pertama yang membagikan kisah tersebut. Norma Risma merupakan istri dan anak dari pelaku perselingkuhan tersebut. Dirinya membagikan rasa kecewanya terhadap ibu serta suaminya tersebut melalui akun TikToknya.

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur,” ucap Risma pada akun TikToknya @user284365778.

Norma Risma mengungkapkan jika dirinya telah mengenal sang suami Rozky Zay Hakiki selama lima tahun. Keduanya menikah pada tanggal 4 April 2022 setelah berpacaran selama 4 tahun. Sehingga usia pernikahan keduanya baru menginjak 7 bulan.

“Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku sudah siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?” tulis Risma.

Risma menceritakan jika dirinya mengalami trauma berat setelah mengetahui sang suami dengan ibu kandungnya telah berzina. Kejadian tersebut membuat dirinya gemetar ketika pintu rumahnya diketuk.

“Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalau ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalau ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Padahal jelas banget kamu tuh ga ada disitu,” ujar Risma.

Risma mengungkapkan jika dirinya selalu berdoa agar ikhlas serta tak marah kepada suaminya. Dirinya hanya berharap trauma yang dialaminya segera menghilang.

“Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal,” tulis Risma.

Komentar