Ceritakan Kondisi Indra Bekti, Indy Barends: Minta Doanya

Graha Nusantara, Jakarta – Indy Barends mengunjungi Indra Bekti yang kini berada di RS Abdi Waluyo. Begitu tiba, Indry Barends mengetahui jika rekan kerjanya di Ceriwis dahulu tersebut mengalami pecah pembulus darah pada kepala bagian kiri.

“Setelah aku nyampe, disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak,” ujar Indy Barends, Rabu (28/12/2022).

Indra Bekti pun harus menjalani operasi. Indy Barends pun meminta doa untuk temannya tersebut sambik menangis tersedu-sedu.

“Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit, yang mungkin akan menjelaskan secara medis, jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya (tersedu-sedu),” ujar Indy Barends sembari menangis.

“Di ulang tahun Bekti ini, Indra Bekti bisa sembuh. Jadi ya minta bantuan teman-teman supaya nggak ada simpang siur yang aneh-aneh gitu kan, karena kasihan dia lagi sakit diberitakan nggak baik, kan nggak menyenangkan. Jadi mudah-mudahan operasinya berjalan lancar semua. Bekti bisa kembali pulih,” ujarnya

Diketahui, Indra Bekti pingsan usai menghadiri suatu acara pada pagi ini, Rabu (28/12/22). Asisten Indra Bekti, Reza mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut adalah benar adanya dan Indra Bekti pingsan lantaran terdapat pendarahan pada otaknya.

“Benar (pingsan)” ucap Reza.

“Iya ada (pendarahan otak), ada gejala ke sana,” lanjut Reza.

Komentar