oleh

Baim Wong Haturkan Permintaan Maaf ke Lesti Kejora Perihal Konten Prank KDRT

Graha Nusantara, Jakarta – Baim Wong menghaturkan permintaan maafnya kepada seluruh pihak berkaitan dengan konten prank KDRT berasama Paula. Tak ketinggalan, Baim pun meminta maaf kepada Lesti.

Konten KDRT Baim Paula rilis berdekatan dengan kejadian KDRT Lesti Billar. Oleh karena itu, warganet beranggapan Baim dan Paula tak memiliki empati.

“Sebenarnya sudah dari awal permintaan maaf saya sampaikan. Saya tidak mau mencari pembelaan lagi, yang penting semua ini ada hikmahnya. Ada kesalahan saya juga di balik ini semua, biarkan ini jadi pelajaran untuk saya dan Paula,” ujar Baim Wong, di Masjid Al Istiqomah Giriloka, BSD City, Minggu (25/12/2022).

“Ada juga teman kami yang secara nggak langsung , mudah-mudahan tidak ada perasaan negatif sama kita. Ada Lesti, dia bilang Insya Allah mudah-mudahan mereka mengerti ya. Kita tidak mungkin seperti itu. karena ada masalah ini, kegaduhan yang ada itu terlalu besar, biarkan semuanya itu jadi pelajaran saya sama Paula,” tambahnya.

Diketahui, Baim Wong resmi berdamai dengan Mila Ayu Dewata yang merupakan salah satu pelapornya. Kuasa hukum turut mendampingi kesepakatan tersebut dan bersepakat untuk mencabut laporan Pasal 36 juncto Pasal 46 juncto Pasal 51 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE. Kesepakatan tersebut berlangsung di Masjid Al Istiqomah Giriloka, BSD City.

“Jadi, tadi pagi jam 9, Mila telefon saya. Dia bilang, ‘Beh, ini Baim mau damai’. Saya bilang, ‘Mil, datang atau nggak Baim-nya?’. Ternyata dia datang dan bersedia untuk berdamai. Walaupun ini sebetulnya kita nggak mau untuk selesai, tapi karena Ustaz Witjaksono bilang, dia guru ngaji kita, jadi kita patuh. Perdamaian ini tidak akan terjadi tanpa Ustaz Witjaksono,” tutur Odie.

Komentar