oleh

Pemprov DKI Tiadakan Car Free Day Selama Momen Natal dan Tahun Baru 2023

Graha Nusantara, Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membuat keputusan meniadakan kegiatan car free day (CFD) selam dua minggu kedepan. Keputusan tersebut berkaitan dengan momen natal dan tahun baru 2023.

Peniadaan car free day ini akan berlangsung pada tanggal 25 Desember 2022 dan tanggal 1 Januari 2023. Hal tersebut disampaikan Dinas Perhubungan DKI Sampaikan melalui akun Instragram resmi.

“Bersamaan dengan Perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) pada tanggal 25 Desember 2022 dan 1 Januari 2023 DITIADAKAN,” tulis postingan akun @dishubdkijakarta.

Berkaitan dengan hal tersebut, Dishub DKI tidak membeberkan alasan dibalik keputusan tersebut. Dishub DKI hanya meminta masyarakat untuk memantau informasi selanjutnya.

“Catat tanggalnya dan pantau terus instagram @dishubdkijakarta untuk mendapatkan informasi terkini seputar pelaksanaan HBKB, ya!” terangnya.

Diketahui, kegiatan car free day kembali berlangsung sejak Mei 2022 setelah sebelumnya dinonaktifkan. Salah satu titik yang menjadi lokasi CFD adalah kawasan Sudirman-MH Thamrin.

Komentar