oleh

Gibran Beri Beri Respon Cuitan Dokter Tifa Terkait Lokasi Rumah Presiden Negara Jokowi

Graha Nusantara, Jakarta – Dokter Tifa kembali memberikan komentarnya kepada Presiden Joko Widodo. Kali ini Dokter Tifa menyindir mengapa sang presiden tak pindah ke Ibu Kota Negara (IKN). Merespon hal tersebut, Gibran Rakabuming Raka memberikan pendapatnya.

“Ngopo, lha mbok pindah IKN, pindah IKN nyinyir meneh (kenapa, kalau pindah ke IKN, pindah ke IKN nyinyir lagi),” ujar Gibran, Selasa (20/12).

Diketahui, Dokter Tifa memberikan komentarnya mengenai rumah negara untuk Jokowi yang berlokasi di Colomadu pada akun Twitternya @DokterTifa.

“Nyuwun pangapunten pak Jokowi, boten lenggah wonteng ing IKN kemawon to Pak? Mangkenipun wetawis 2024 rikala Bapak lengser lak sampun dados kita Metaverse, wonten kreta mabur, waah endah ugi modern sanget lho. Lha kok malah Colomadu to Pak? (Mohon maaf Pak Jokowi, tidak tinggal di IKN saja Pak? Nanti setelah 2024 ketika Bapak lengser kan sudah jadi, kita Metaverse, ada pesawat, wah indah juga modern banget lho. Lha kok memilih Colomadu Pak?),” cuit dokterTifa pada Minggu (18/12/22).

Menanggapi cuitan tersebut, Gibran memberikan respon dengan nada bercanda sambal berkata jika lokasi tersebut merupakan lokasi bagus karena diapit oleh dua rumah makan yakni Taman Sari dan Grandis.

“Wis ning kunu wae malah penak. Nek luwe mangan ning Taman Sari. Grandis luwih okeh, golek lawuh gampang (sudah di situ saja malah enak. Kalau lapar ke Taman Sari. Grandis lebih banyak, cari lauk gampang),” tandasnya.

Sebelumnya, Jokowi yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatan akan mendapatkan rumah yang diatur dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pengadaan dan Standar Rumah bagi Mantan Presiden dan/atau Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Komentar