oleh

Ajak Anak Nikita Mirzani Main Bola, Billy Syahputra Dipuji Warganet

Graha Nusantara, Jakarta – Billy Syahputra mengajak Azka yang merupakan anak kedua dari Nikita Mirzani bermain bola bersama dengan Selebriti FC. Hal ini Billy unggah pada channel YouTube miliknya.

“Hari ini aku mau main bola sama Selebriti FC nih. Nah aku mengajak abang Azka nih buat main bareng,” terang Billy Syahputra.

“Ayo Abang Azka salim dulu sama om-om ini ya. Om kenalin ini Abang Azka ya,” ujar Billy Syahputra lagi.

“Ini main bola bareng ya sekarang?” tanya salah satu teman Selebriti FC.

“Iya ini nanti setiap hari Senin ya, bang, kita latihan di sini,” terang Billy Syahputra.

Azka terlihat menikmati permainan bola dengan teman-teman dari Selebriti FC. Billy pun tak menyangka dengan kemampuan bermain bola Azka.

“Wah jago juga ya ini Abang Azka, boleh juga nih,” ujar Billy Syahputra.

Setelah bermain Billy meminta Azka untuk beristirahat sejak sambal melihat pertandingan antara Selebriti FC dengan salah satu klub bola yang pada saat itu hadir.

Perbuatan Billy tersebut pun mendapatkan respon yang baik dari kalangan warganet. Banyak dari warganet yang memuji tindakan Billy pada kolom komentar channel YouTube miliknya.

“Ya Allah bang Billy, betapa baik dan lembutnya hati lu bang,padahal lu udah dikecewakan sama emaknya Azka(Nikita Mirzani).semoga bisa balik akur lagi ya kalian seperti dulu,kangen kebersamaan bang Billy dengan Nikita Mirzani,” beber akun idyre****.

“Bestt bang Billy, walau emak nya gimna sma bang Billy tpi bang Billy gk melibatkan sama anak nya, ttp ajak anak nya main mehibur anak nya krna emak nya lgi di tahan. Best bang Billy,” jelas akun heyrd****.

“Bagus jhons, org baik bisa berdamai dg masa lalu, setidaknya bisa mengurangi beban pikiran ortu azka yg sdg menghadapi mslh dr balik jeruji, hebat n bagus skli apa yg tlh lo perbuat jhons ..keren2,” ungkap akun dhyer****.

Sebelumnya diketahui, Nikita Mirzani dan Billy Sayahputra memiliki hubungan yang dekat hingga menjalin sebuah persahabatan. Tetapi kini keduanya terlihat berjauhan. Bahkan pada beberapa kesempatan Nikita sempat menagih hutang kepada Billy.

Komentar