oleh

Warganet Anggap Rizky Billar Cuek, Lesti Kejora Beri Pembelaan

Graha Nusantara, Jakarta – Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan. Kali ini video yang memperlihatkan Lesti membawa tiga buah tas sementara Rizky Billar terlihat tak membantu sang istri.

Rizky Billar kembali mendapatkan hujatan dari warganet setelah video tersebut beredar di media sosial.

Merespon hujatan yang suaminya terima, Lesti kembali memberikan pembelaan. Lesti membela suaminya melalui akun Instagramnya dalam unggahan Instagram story miliknya.

“Saya dan suami sudah sangat sering sekali pergi berdua tanpa adanya orang lain. Pada intinya insyaallah tidak usah kami perlihatkan bahwa kita itu saling paham satu sama lain,” tulis Lesti Kejora dilihat, Senin (19/12/2022).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengungkapkan jika sesuatu yang terlihat di kamera tidak dapat secara langsung diberi nilai jelek. Selain itu, dirinya juga berharap tidak ada opini yang menggiring ke arah negatif.

“Tidak semuanya yang terlihat bisa langsung dinilai jelek dengan hanya satu sudut pandang saja. Apalagi menggiring opini tidak baik seperti ini,” ujarnya.

“Mohon maaf itu bukan private jet yah mimin yang terhormat,” terang Lesti Kejora me-mention akun gosip tersebut.

Rizky Billar pun turut bersuara menanggapi penilaian warganet yang menganggap dirinya bersikap buruk. Billar menegaskan jika dirinya hanyalah seorang manusia biasa yang memiliki batas kesabaran.

“Kadang-kadang ketika saya lagi ada kalanya saya manusia biasa, ada kalanya saya ke-trigger dengan hal itu, ada kalanya saya bersifat sentimentil. Suami yang sudah menafkahi istrinya, suami yang sudah bekerja memberikan yang terbaik untuk istri dan anaknya tetap dipandang sebelah mata. Itu menimbulkan luka di hati saya. Orang-orang ini hanya melihat dari luar,” ujar Rizky Billar ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Komentar