oleh

Jamilah Abdul Gani Hadiri Milad Forhati di Banten

Graha Nusantara, Banten – Pada Milad Fohati Ke 24 Forhati Wilayah Banten Lakukan Kegiatan Tasyakuran di Kampung Mangkubumi Desa Kabayan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Sabtu, 17 Desember 2022.

Pada kegiatan tersebut, Forhati Wilayah Banten mengambil Tema “Perempuan Mandiri, Solusi Kemajuan Negeri”.

Selain dihadiri Pengurus Forhati Se-Banten serta HMI Lebak serta Pandeglang, pada kegiatan tersebut Juga di Hadiri Oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Banten H. Moh. Bahri, Presidium Forhati Nasional Terpilih Hj. Jamilah Abdul Ghani. SH, M.Kn

Foto: Milad Forhati di Banten (Grahanusantara)

Hj. Euis Roisyatul Huriyah selaku Ketua Forhati Wilayah Banten Mengatakan, tujuan dilaksanakannya tasyakuran merupakan bentuk Refleksi Perjuangan Forhati.

Selain itu, tujuannya adalah untuk menjaga Soliditas dan Solidaritas seluruh Forhati Se-Banten. Tambahnya.

Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Banten Mengatakan bahwa Ada tiga hal penting dalam rangka memperingati milad Forhati ke 24 ini, tidak hanya menyadari bertambahnya umur berdirinya Forhati tapi juga dimaknai sebagai momentum evaluasi terhadap perjalanan kiprah Forhati termasuk Forhati Banten, Kemudian sebagai ajang konsolidasi internal dalam meneguhkan eksistensi Forhati baik dalam sisi pemikiran yg konstruktif partisipatif maupun aksi sosial yg banyak manfaat, serta merawat peran Forhati dalam menjaga kelancaran perkaderan dan aktifitas adik¬≤ HMI – Kohati. “Ujar Moh. Bahri yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra.

Presidium Majelis Nasional Forhati Hj. Jamilah Abdul Gani SH, M.Kn yang terpilih di Munas Palu mengatakan Kiprah Forhati selama 24 tahun ini bukan perjalanan yang mudah, tentu banyak dinamika yang penuh perjuangan yang sudah dilalui selama 24 tahun.

Saya mengajak kepada seluruh Forhati hususnya Forhati di Banten untuk terus berjuang membesarkan Forhati. Memperluas kiprahnya, memperbanyak jangakaun dan kemanfaatannya. Membesarkan Forhati sama dengan membesarkan eksistensi diri kita “Ujar Mila sapaan akrabnya yang juga berprofesi sebagai Notaris ini.

Saya juga ucapkan terimakasih kepada Forhati Se-Banten telah solid mendukung dan sukses memperjuangkan saya terpilih sebagai Presidium Forhati Nasional pada Munas di Palu Sulawesi Tengah kemarin. “Imbuhnyanya.

Foto: Milad Forhati di Banten (Grahanusantara)

Pada acara milad tersebut, dilaksanakan prosesi potong tumpeng, makan duren bersama serta Ramah Tamah. “Tutup Euis.

Komentar