oleh

Sambung Kalimat Tauhid dengan Kata Kotor, Emil Mario: Gue Minta Maaf

Graha Nusantara, Jakarta – Emil Mario yang merupakan seorang TikToker baru-baru ini mengunggah sebuah video permintaan maaf pada Instagram Stories miliknya. Permintaan maaf ini merupakan buntut dari videonya yang menyambung kalimat tauhid dengan kalimat kotor.

“L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue sudah capek banget nih nge*****,” ujar Emil Mario pada video miliknya yang diunggah di TikTok.

Hal tersebut pun membuat Emil Mario mengunggah sebuah video permintaan maafnya.

“Sebelumnya gue pengin minta maaf sebesar-besarnya untuk video terakhir yang gue buat di TikTok. Tidak ada sedikit pun niatan dari hati gue untuk menjatuhkan atau menghina agama mana pun. Harusnya gue bisa research lebih lagi apa yang gue omongin sebelum gue membuat video,” tulisnya.

“Gue tumbuh besar di keluarga dan teman dari berbagai macam ras dan tidak ada sedikit niatan dari hati gue untuk mau menghina. Tindakan yang gue lakuin tidak gue benarkan dan gue bisa belajar dari hal ini. Sekali lagi mohon maaf. Have a good night everyone,” sambungnya.

Hal tersebut pun ramai menjadi perbincangan warganet dan banyak dari warganet yang meninggalkan komentarnya pada kolom komentar Instagram Emil Mario.

 “LO HARUS MINTA MAAF MILL, W TAU KO FOLOWERS LO BANYAK TAPI JANGAN KARNA LO PUNYA FOLOWERS DAN FANS YANG BANYAK LU JADI SEMENA MENA GINI, CUMA SEJENGKAL KATA YANG LU UCAP TAPI BIKIN BANYAK ORNG TERSINGGUNG, KITA SAMA SAMA PUNYA AGAMA TAPI SETIDAK NYA HARGAI DONG JANGAN SEENAKNYA AJA, W TUNGGU LO KLARIFIKASI MINTA MAAF!” terang akun udyre****.

“Mungkin sifat lu emang blak-blakan atau sebagainya. Jadi diri sendiri juga urusan lu mil, tapi kalau udah berhubungan sama suatu agama ngeri bro. Ga ada salahnya lu minta maaf, bikin lu makin terlihat hebat jika mengakui kesalahan,” jelas akun nrytd***.

“Nah Lohhhh Maaf berupa Tulisan aja GK cukup harus berupa Vidio juga lohh, Tapi ini udah kelewatan sih,” tulis akun lainnya.

Diketahui, Emil Mario merupakan salah satu TikToker terkenal Indonesia yang memiliki pengikut lebih dari 7,3 juta.

Komentar