Semifinal Mulai Tanggal 14 Desember, Ini Jadwal Lengkapnya!

Graha Nusantara, Jakarta – Piala Dunia 2022 kini telah memasuki babak semifinal. Empat tim telah berhasil masuk ke dalam babak ini. Empat tim tersebut yaitu Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko.

Kroasia berhasil masuk babak semifinal berkat adu penalti dengan Brazil. Argentina pun berhasil mengamankan tiket semifinal berkat adu penalti juga dengan Belanda.

Mimpi Christiano Ronaldo untuk menang Piala Dunia harus gugur setelah kekalahannya pada Maroko. Inggris pun harus mengalah pada mimpinya setelah kalah dari Prancis.

Pada babak semifinal ini tim yang akan berlaga pertama adalah Argentina vs Kroasia yang pertandingannya akan berlangsung pada Rabu, (14/12/22) pukul 2.00 dini hari WIB di Lusail Stadium.

Pertandingan selanjutnya adalah Prancos Vs Maroko yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt pada Kamis, (15/12/22).

Tim yang menang pada babak semifinal ini akan bertanding memperebutkan gelar juara dunia pada Minggu (18/12/22) malam WIB.

Sedangkan tim yang kalah pada babak semifinal ini akan kembali bertanding untuk memperebutkan juara ketiga. Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu (17/12/22) malam WIB.

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022:
Rabu (14/12)
Argentina vs Kroasia
Pukul 2.00 WIB

Kamis (15/12)
Prancis vs Maroko
Pukul 2.00 WIB.

Komentar