oleh

Ahmad Dhani Ungkap Tak Keras Lagi ke Ahok karena Sudah Tidak Memimpin DKI

Graha Nusantara, Jakarta – Musisi Ahmad Dhani yang juga merupakan Politikus Partai Gerindra dan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bertemu pada sebuah acara. Ahmad Dhani menuturkan jika kini dirinya tak memiliki alasan untuk keras kepada Ahok.

“Sebenarnya kan orang banyak berasumsi kita bermusuhan ya, sekarang konteksnya kan sudah Ahok kan sudah bukan Gubernur DKI lagi, dan menurut saya ya saya tuhkan hanya keras kepada Ahok karena waktu beliau jadi Gubernur DKI, sekarang sudah tidak ada alasan lagi saya untuk keras kepada beliau,” tutur Dhani, Minggu (11/12/2022).

Dhani menerangkan jika dirinya tak menyukai cara Ahok memimpin DKI sehingga dirinya keras kepada Ahok. Kini Ahok sudah tak lagi menjadi pemimpin DKI, oleh karena itu dirinya tak bersikap keras kepada Ahok.

“Iya, saya tidak suka cara dia memimpin DKI udah gitu aja. Sekarang dia jadi Komisaris Pertamina saya nggak ngerti apa-apa soal Pertamina jadi ya saya diem aja gitu,” ujarnya.

Ahmad Dhani mengungkapkan dirinya terbuka bagi Ahok jika sang Komisaris Pertamina itu ingin belajar lebih dalam mengenai Indonesia kepada dirinya.

Iya belum, kalau dia mau banyak belajar soal Indonesia sama saya, saya pingin aja, berkenan aja kalau beliaunya mau banyak belajar soal Indonesia pada saya,” tuturnya.

Komentar