oleh

Al Nahyan Hanya Pakai Singlet, Bobby Nasution Minta Maaf ke Kaesang

Graha Nusantara, Jakarta – Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menarik banyak sorotan masyarakat. Salah satu hal yang menjadi sorotan publik adalah cucu Jokowi, Al Nahyan yang hanya menggunakan kaus singlet setelah acara siraman Kaesang.

Hal ini pun membuat sang ayah, Bobby Nasution mengunggah permintaan maafnya melalui akun Twitter resminya kepada Kaesang.

“Maaffin Nahyan ya kak @Kaesangp,” tulis Bobby dalam akun Twitter resminya @bobbynasution, Minggu (11/12/2022).

Tak hanya pada pada acara siraman, Al Nahyan juga terlihat hanya memakai kaus biasa pada acara tasyakuran Kaesang dan Erina Gudono yang berlangsung siang ini Minggu (11/12).

Pada saat foto bersama keluarga inti Jokowi dengan pasangan pengantin berlangsung terlihat semua anggota keluarga memakai beskap yang telah dipersiapkan tetapi cucu Jokowi ini hanya mengenakan pakaian kaus biasa berbeda dengan cucu Jokowi lainnya yaitu Jan Ethes dan Sedah Mirah yang mengenakan beskap.

Sebelumnya, cucunya mengenakan pakaian biasa untuk acara pernikahan sang paman, Jokowi sempat merayu Al Nayan untuk mengenakan beskap tetapi ditolak oleh Al Nayan.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sempat membujuk cucunya tersebut yang tak mau mengenakan beskap. Al Nahyan menggelengkan kepalanya saat dirayu mengenakan beskap.

“Kalau enggak pakai seragam (beskap), nggak boleh ikut ya,” ujar Jokowi ke Al Nahyan, dalam keterangan resmi, Sabtu (10/12/2022). Pada akhirnya Jokowi harus menuruti kenginan sang cucu agar tak terlambat menuju lokasi pernikahan dari Kaesang dan Erina yang berlokasi di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Komentar