Piala Dunia Sudah Masuk Delapan Besar, Ini Jadwal Pertandingannya!

Graha Nusantara, Jakarta – Piala Dunia 2022 baru saja menyelesaikan babak 16 besar dan kini memasuki babak baru yaitu babak delapan besar.

Seluruh peserta yang masuk ke dalam babak 16 besar telah menyelesaikan pertandingan memperjuangkan tempat di babak delapan besar. Maroko dan Portugal merupakan dua tim yang berhasil mengamankan tempatdi babak delapan besar.

Maroko berhasil mengamankan tempat di babak delapan besar setelah menghajar habis Spanyol dengan 3-0 pada adu penalti. Sementara Portugal berhasil mengamankan tempat setelah menumbangkan Swiss 6-1.

Babak delapan besar akan mulai berlangsung pada Jumat (9/12/22) malam WIB dengan pertandingan antara Kroasia vs Brazil. Pertandingan ini akan berlangsung di Education City Stadium.

Pertandingan kedua akan berlangsung pada Sabtu (10/12/22) dini hari WIB yaitu pertandingan antara Belanda vs Argentina. Pertandingan akan berlangsung di Lusail Stadium.

Masih di hari yang sama, Maroko vs Portugal juga akan berlaga di Al Thumama Stadium.

Pertandingan babak delapan besar terakhir akan berlangsung pada Minggu (11/12/22) dini hari WIB. Pertandingan ini akan mempertemukan Inggris vs Prancis. Pertandingan akan berlangsung di Al Bayt Stadium.

Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022
Jumat (9/12)
Kroasia vs Brasil (pukul 22.00 WIB)

Sabtu (10/12)
Belanda vs Argentina (pukul 2.00 WIB)
Maroko vs Portugal (pukul 22.00 WIB)

Minggu (11/2)
Inggris vs Prancis (pukul 2.00 WIB).

Komentar