oleh

PPP Ajak Rhoma Irama Bergabung Kembali ke Partai

Graha Nusantara, Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu dengan Rhoma Irama guna mengajak bergabung kembali ke partai berlambang ka’bah tersebut. Mardiono menilai Rhoma Irama sebagai sosok kader senior yang juga merupakan salah satu pendiri Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK).

“Saya melihat hingga saat ini Bang Haji tetap konsisten memperjuangkan kepentingan umat dan bangsa. Dan PPP adalah wadah perjuangan umat islam, jadi sudah pas,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (6/12/2022).

PPP memiliki target mendapatkan 40 kursi DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Melalui bergabungnya Rhoma Irama ke PPP, Mardiono yakin dapat memperoleh suara hingga 80 kursi.

“Insyaallah jika Bang Haji bersama PPP lagi, kursi PPP di DPR RI pada pemilu mendatang bisa sampai 80 kursi bukan hanya 40, dan saya optimis itu,” terangnya.

Rhoma Irama mengungkapkan dirinya merasa memiliki hubungan historis serta emosional yang kuat dengan partai berlambang ka’bah ini. Oleh karena itu, dirinya berharapa keberkahan bagi PPP dapat datang melalui pertemuan ini.

“PPP solid dan tetap konsisten memperjuangkan kepentingan Islam, umat, bangsa dan negara. Dan untuk kader PPP seluruh Indonesia agar selalu tingkatkan iman, takwa dan akhlakul karimah,” terangnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Mardiono tak sendiri, dirinya datang bersama dengan beberapa pengurus DPP PPP, seperti Ermalena (Waketum PPP), Andi Surya (Ketua DPP PPP), Hilman Ismail Metarium (Ketua DPP PPP), Qonita (Ketua DPP PPP) beserta pengurus DPP lainnya. Hadir juga Plt Ketum GPK Fauzan Amir Uskara dan Sekjen GPK Thobahul Aftoni beserta jajarannya.

Komentar