oleh

Pita Suara Terancam Rusak, Dokter Minta Judika Tak Bernyanyi Dulu

Graha Nusantara, Jakarta – Judika penyanyi yang terkenal dengan suara khasnya ini kini tengah dalam kondisi yang tak baik. Menghadiri berbagai acara membuat dirinya dalam kondisi yang tak baik termasuk suaranya. Judika terlalu memaksakan diri dengan alasan tak ingin mengecewakan pihak ketiga.

Dokter pun telah memberikan peringatan serta permintaan untuk tak bernyanyi sementara waktu. Jika Judika tetap memaksakan bernyayi maka resiko kerusakan vokal maupun kehilangan suara menanti Judika.

“Dokter sebenernya udah nyaranin untuk berhenti dulu kalau engga suaranya rusak. Karena gimanapun aku nyanyi 2 bulan terakhir ini dengan kondisi yang sangat tidak enak,” ujar Judika.

Menjunjung tinggi profesionalisme dirinya menepati janji untuk tampil dalam sebuah acara meski dirinya dalam kondisi demam 40 derajat celcius.

“Di Baubau kemarin aku nyanyi kondisinya sempet 40 derajat demamnya, jadi aku nyanyi tuh dalam demam tinggi,” bebernya.

Memiliki lagu serta terkenal dengan nada-nada tinggi membuat Judika harus mengelurkaan tenaga yang tak sedikit ketika bernyanyi. Dirinya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk penampilannya diatas panggung.

“Hampir sebulan gak berhenti nyanyi nya dengan lagu-laguku yang gak ada yang gampang, nada-nada semuanya tinggi, nada-nada yang identitasnya harus Judika. Karena orang kan udah tau lagu-lagku tuh yang tinggi-tinggi semua gak bisa yang direndahin, kalau gitu pasti ketahuan, ” tandasnya.

Komentar