oleh

Teddy Pardiyana Keberatan Sang Anak Diasuh Sule Jika Nanti Harus Mendekam di Penjara

Graha Nusantara, Jakarta – Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati menuturkan jika kliennya lebih percaya jika buah hati hasil pernikahannya dengan Lina Jubaedah berada di tangan Putri Delina.

“Ada pernah sebulan lalu Bintang diajak Putri jalan-jalan. Saya lihat sih di podcast sekali sehari aja jalan-jalan,” beber Wati Trisnawati, Selasa (29/11).

Wati menerangkan kliennya keberatan jika Sule yang nanti mengasuh sang anak, Bintang jika Teddy harus mendekam di penjara akibat kasus dugaan penggelapan yang menimpanya.

“Itu pasti keberatan kalau Pak Sule (yang asuh anak). Karena Pak Sule nggak ada hubungan, kecuali kalau Putri kan kakaknya ya, bisa menerima,” terang kuasa hukum.

“Karena Pak Teddy nggak bisa dipisahkan dengan anak, bahkan kemana-mana pun bareng. Kalau ada pihak lain bukan saudara, ada kekhawatiran takut nggak betah anaknya,” sambung Wati Trisnawati.

Kuasa hukum Teddy ini belum dapat memastikan orang yang akan mengasuh nantinya jika Teddy harus mendekam di penjara. Kuasa hukum hanya memastikan jika hak asuh Bintang akan jatuh kepada keluarga terdekat.

“Kalau hak asuh saya kurang tahu, yang biasanya yang mohon pihak saudara dekat. Tapi nggak tahu Pak Teddy minta perwalian ke mana,” tuturnya.

“Semoga tidak masuk penjara ya. Ini perkara tipis perdata dan pidana. Semoga putusan ke perdata. Menjual warisan tanpa izin ahli waris,” tandasnya

Komentar