Semakin Dekat dengan Partai Golkar, Ridwan Kamil: Menuju Babak Final

Graha Nusantara, Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan hubungannya dengan partai Golkar kini telah memasuki tahap baru. Hubungan keduanya kini semakin mendekati tahap final.

“Tentunya dengan kedekatan yang sudah semakin menuju babak final, Insya Allah harapan Pak Ace (Ketua DPD Partai Golkar Jabar) bisa diwujudkan secepatnya. Tapi saya bukan tipe selalu membeberkan secara terbuka, nanti di ruang tertutup kita beberkan secara detail,” ujar Kang Emil, Minggu (27/11/2022).

Pria yang kerap disapa Kang Emil ini mengungkapkan kdekatan dirinya dengan Golkar bagaikan waktu imsak. Meskipun masih membutuhkan waktu, dirinya memastikan akan membantu Partai Golkar di Jabar pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Intinya, imsak sudah dekat. Tinggal menunggu imsaknya kapan Insya Allah akan disampaikan. Setelah itu kita bangun kerja-kerja yang terukur untuk memenangkan Golkar di Jawa Barat,” tandasnya.

Disisi lain, Ace menuturkan jika Ridwan Kamil tak jarang menunjukan dukungannya pada agenda Partai Golkar di Jawa Barat. Tetapi hal tersebut haruslah dikonkretkan melalui bergabungnya Ridwan Kamil dengan Partai Golkar.

“Dalam berbagai kesempatan, Pak Emil selalu hadir di acara Partai Golkar. Tapi tentu harus dikonkretkan. Tentunya, Kemanangan Partai Golkar akan semakin mudah kalau Ridwan Kamil masuk Golkar,” terangnya.

Komentar