KTT G20 Aman dan Nyaman, Modal Awal Indonesia Kedatangan Investasi dan Pariwisata

Graha Nusantara, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menganggap keamanan dan kenyamanan pada KTT G20 merupakan sebuah modal awal untuk mendatangkan banyak investasi dan pariwisata ke Indonesia.

Dirinya menyebutkan jika KTT G20 ini merupakan sebuah bukti jika Indonesia aman serta nyaman.

“Jaga hal ini, jangan dirusak, agar supaya investasi dan parawisata pasca-KTT G20 berdatangan,” tegas Teddy, di Jakarta, Sabtu (19/11).

Teddy menuturkan bahwa ekonomi dan keamanan adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan.

Teddy menyinggung Perdana Menteri Inggris dan Kanada yang pergi ke salah satu cafe di Bali untuk meminum kopi. Dirinya menilai jika para Kepala Negara serta tokoh-tokoh dunia merasa nyaman di Indonesia.

“Beberapa Kesepakatan kerja sama telah disepakati selama G20 dilakukan, Rp 125 triliun komitmen investasi telah ditandatangani dan ada Rp 150 triliun berkomitmen investasi yang masih dibicarakan tetapi sudah ada kesepahaman,” ujarnya.

Dirinya meminta agar iklim investasi dan pariwisata yang telah nyaman ini untuk sama-sama dijaga agar tak merusak ekonomi rakyat.

“Dengan sengaja merusak keamanan, artinya sengaja merusak ekonomi rakyat. Karena modal kepercayaan dan kenyamanan rusak, maka masyarakat dunia dapat dipastikan mengurungkan niat mereka untuk melakukan investasi maupun berwisata di Indonesia,” terangnya.

Komentar