oleh

Anggi Rhaditya Lubis Ajak Kader Berwirausaha dan Siap Bantu Usaha Kader HMI

Grahanusantara.co.id, Medan- Pada saat kegiatan Sharing Politik Kaula Moeda yang digelar oleh Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Sharing Politik Kaula Moeda dengan tema “Transformasi Pengusaha Menjadi Politisi: Mereka Bisa Apa”. Bertempat di Aula Student Center HMI, Rabu 16/11/22.

Anggi Rhaditya Lubis sebagai Narasumber kegiatan yang saat ini juga alumni HMI yang menggeluti bisnis properti menerangkan bahwa tantangan anak HMI saat ini adalah berwirausaha dan politik mengiringi.

“Politik sangat penting untuk mengambil kebijakan, maka kader HMI yang masuk dunia politik harus perkuat pondasi usaha terlebih dahulu,”ungkapnya.

Pada saat sesi itu juga Anggi yang juga Ketua AMPG Medan ingin memberikan support bagi kader HMI yang punya konsep tentang usaha.

“Kalau ada kader HMI yang punya konsep usaha bisa kita support dana nya, maka untuk itu BADKO HMI Sumut harus memfasilitasi kader HMI yang punya bakat berwirausaha,” tukasnya.

Dan ia berharap RTL dari kegiatan ini BADKO HMI Sumut buat kegiatan dalam bentuk sayembara wirausaha siapa yang bagus konsepnya akan diberikan dana bantuan pengembangan usahanya.

Komentar