Pengabdian Masyarakat Universitas Pertamina di Kota Medan Kunjungi SMA dan SMK

Grahanusantara.co.id, Medan – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Komunikasi dan Diplomasi Universitas Pertamina melakukan Pengabdian Masyarakat dari tanggal 9-12 November 2022 di berbagai SMA dan SMK di Medan.

Pengabdian Masyarakat ini mengambil Tema “Generasi Muda, Cerdas Bermedia Sosial”. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran generasi muda untuk bijaksana dan cerdas dalam beraktifitas di dunia Maya.

Dalam rangka mendorong generasi muda untuk memanfaatkan media sosial secara produktif dan positif. Universitas Pertamina memberikan beasiswa influencer, serta berbagai program yang dapat mendukung mahasiswa merawat sosial medianya secara positif.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dekan FEB dan FKD Dr. Dewi Hanggraeni, MBA yang membawa seluruh jajarannya untuk melakukan Pengabdian Masyarakat bersama di Medan. Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Eka Puspitawati, Ph.D, Wakil Dekan Fakultas Komunikasi dan Diplomasi, Dr. Indra Kusumawardhana, M.Hub.Int., serta seluruh Ketua Program Studi di bawah dua Fakultas tersebut.

Turut serta Direktur Kemahasiswaan Universitas Pertamina Husni Mubarak Lubis yang meluncurkan Beasiswa Generasi Juara untuk seluruh Siswa SMA/SMK di Sumatera Utara yang akan di seleksi untuk Putra-Putri yang akan berkuliah di Universitas Pertamina.

Komentar