Lesti Tampil Kembali di TV? Ini Tanggapan Indosiar

Graha Nusantara, Jakarta – Terdapat kabar bahwa Lesti Kejora akan kembali menghiasi layar televisi lebih tepatnya pada acara penghargaan dangdut Indonesia. Corporate Secretary Indosiar, Gilang Iskandar pun memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

“Dari awal memang ada Lesti, nanti kita lihat apakah dia bisa hadir atau tidak,” ujar Gilang Iskandar, Kamis (3/11/2022).

Kabar ini bermula dari munculnya Lesti Kejora pada akun Instagram Indosiar dan Vidio. Com yang terlihat pada poster yang menampilkan wajah Lesti bersama dengan penyanyi lainnya.

“Bestie Indosiar! Voting Indonesian Dangdut Awards 2022 masih dibuka lhoo! Yuk vote artis dan lagu dangdut atau daerah kesayangan kalian! #IDA2022 #IndonesianDangdutAwards2022,” tulis akun Instagram Indosiar.

Merespon postingan tersebut, warganet seakan terbagi menjadi dua kubu. Satu kubu mendukung akan kehadiran kembali Lesti pada layar kaya sedangkan kubu lainnya menolak Lesti kembali menghiasi layar kaca.

“Lesti kejora kesayangan ku anak sopan santun .wanita berkelas di caci di hina di hujat tidak pernah membalas .tuhan nanti yg membalas nya untuk orang orang yg telah menghujat nya .karma berlaku .amiin,” komen akun ters****.

“Madura Sampang hadir tretan semangat buat dedek Lesti kejora ..salut sama dedek walaupun di nyinyirin tapi tidak pernah terbalas jangan takut dedek kita semua mendukung mu karya mu ,suaramu memang the best semangat terus iya dedek,” lanjut akun oerd****.

“Saya bukan penggemar lestii, entah kenapa saya sllu menunggu kabar lestiii,baik ditik tok Indosiar, mau pun dtv Indosiar, mau pun dsosial media manapun,hambar rasany tidak ad lihat lestiiii dunia terasa sepiiiiiii dangtut kurang garam rasany,” kata akun terd****.

“Kenapa ada dia sih katanya udah nggak boleh lagi?” tanya akun uetrd***.

“Kok??? kenapa adaaa sih,” tutur akun lainnya.

Sebelumnya, pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan mengalami kebangkrutan setelah Leslar Entertainment bubar. Rizky Billar juga tak diperbolehkan lagi tampil di televisi usai KPI melarang pelaku KDRT untuk menghiasi layar kaya. Rizky Billar yang pada saat itu sedang menjadi host di Indosiar pun dipecat dari acara tersebut.

Komentar